Fashion Muslim Brand from Indonesia Testimonial Member Shejab.com Trust Online Shop & Worldwide Shipping
 
 
(+62) 87899740313
Immediately contact us to place an order / ask product, Distributor Partnership, Agent or Reseller Dropship, by calling / text / wa number above to get quick response or add Shejab CS1 pin: 543527A7, CS2: 52891A39

Cart



01 Sep 2016

Bahannya bagus... modelnya tidak bikin ribet makenya.. kualitas OK.. dan pelayanan juga sangat memuaskan.. Semiga nanti ada produk SHEJAB untuk anak.. jd bisa kembaran anak dan ibunya pake prosuk SHEJAB...😊

Fitria agustina Kalimantan Selatan    

 

20 Jun 2016

Alhamdulillah Kerudungnya sampai ,,Sangat puas dengan barangnya .. thanks shejab thanks custumer nya yg ramahhhh Minal aidzin wa faidzin

iin Rohendi Jalan Sariasih 2 no.50 rt.07/10 ,Sarijadi 40151    

 

15 Sep 2015

Shejab, merk favorit banget. bahannya adem, kualitasnya oke, Model-modelnya bagus, bikin Pede selama pakai. Shejab recomended bangeeettt...

Ira Zidny Palmerah, Jakarta Barat    

 

11 Aug 2015

Shejab hijab modelnya bagus banget, unik, berbeda dari yg lain. Pilihan warna dan desainnya juga banyak. Bahannya yang adem nyaman dipakai kapan pun dan dimanapun berada. Pakai produk dari Shejab terlihat anggun, elegant, modis dan yang paling penting tetep syar\'i.

Mayliya Rahmatullayli Tingkir lor, Salatiga    

 

11 Aug 2015

kualitas bahan shejab bagus, syari, modis, nyaman dipake, modelnya selalu uptodate recomended deh untuk para hijaber saat ini trus harganya ituloh juga pas dikantong. Q suka banget deh pake\' produk shejab :)

vera vebriyani kios futsal no. 3, embong sono RT1 RW1 katerungan krian sidoarjo    

 

11 Aug 2015

kualitas bahan shejab bagus, syari, modis jg, harganya juga pas dikantong, terjangkau, trus modelnya selalu uptodate, nyaman dipake recomended deh untuk para hijaber saat ini. Q suka banget pake produk shejab :)

vera vebriyani kios futsal no. 3, embong sono RT1 RW1 katerungan krian sidoarjo    

 

11 Aug 2015

Shejab...hijab elegan nan trendy. Semoga kualitas selalu terjaga. Semakin maju ya shejab. Amin

Rini Djati khayangan D 46-47 Jl. Raden wijaya no.78 Giri, Banyuwangi,    

 

11 Aug 2015

Pas pertama aku tau Shejab itu udah beberapa bulan yang lalu dari internet, waktu itu lagi cari cari hijab ehhh ketemu deh sama web nya Shejab, produk pertama yang aku lihat dan suka itu shejab model asyfa bergo, modelnya lain dari yang lain, unik banget, trus juga bahannya adeeeeemm..... bangeet.. SHEJAB itu biarpun modern tapi tetap Syar\'i

Lina Sugiarti Jl. Pemuda Kranji Rt 01/ Rw 04 No. 76, Kranji Bekasi Barat    

 

10 Aug 2015

Makan rujak minum nya es degan Makan nya di tengah-tengah taman Kalau kamu mau tampil cantik,simple dan elegant Yaaaaa shejab hijab dooong jadi pilihan.... #shejabofficial #tetap syar\'i dan modis #selalu jadi pilihan

Nia menganti gresik    

 

10 Aug 2015

hijab shejab yg pertama saya pakai syiria marissa hitam, bahan nyaman dan stylist ..teman2 pada bilang bagusss eh 3orang teman deh langsung o1reder sama saya..Alhamdulillah

dannie pasar minggu jaksel    

 

10 Aug 2015

Alhamdulillah kualitas barang ny bagus nyaman adem di pakai harga ny pun sesuai dg kualitas.. Bikin ketagihan u beli lg model2 baruny 😍

novi jl.hoscokroaminoto no.154 kel.kuto panji kec.belinyu bangka    

 

10 Aug 2015

Aku udh punya koleksi hampir semua model hijab + baju2 shejab..trus recommend ke sodara n temen2...mrk ikutan beli krn kwalitas bahan ademmmm bgt ..modelnya juga keren bravo shejab

fitriah fitra jl.siaga 2c rt 9 rw 3 no.10 pejaten barat ps.minggu    

 

10 Aug 2015

Sebenernya ga pandai bikin testi.. cuma punya 1 bergo shejab yg hampir dibilang cuci-kering-pake.. saking enak dipake nya.. hehe.. dan bergo itu sangat bersejarah karna dipakai pas lahiran anak k4.. baru prtama kali bersalin ditolong dokter laki2 dan merasa pengen pake hijab pas bersalin. Pilihannya cm bergo dr shejab yg paling nyaman dipake pas bersalin..

nila novieta jl.galur sari raya no.10 rt.006/07 utankayu utara. jaktim    

 

02 Jan 2015

Make hijab shejab,,,enak bahannya adem dan juga modis,,cocok buat dipake di sehari2 maupun pesta,,. Heeehe

katherin jl.lintas beringin baturaja sumatera selatan    

 

31 Dec 2014

Respon oke. Bahan plus jaitannya bagus ... gak nyesellah ...

lia Belinyu-Bangka