Indonesia Fashion Muslim & Hijab Brand | Indonesia Hijab Store Berita Cara Terbaik Mencegah Munculnya Tanda Penuaan di Wajah Indonesia Hijab Store & Worldwide Shipping
 
 
(+62) 87899740313
Immediately contact us to place an order / ask product, Distributor Partnership, Agent or Reseller Dropship, by calling / text / wa number above to get quick response

Cart

Cara Terbaik Mencegah Munculnya Tanda Penuaan di Wajah

Cara Terbaik Mencegah Munculnya Tanda Penuaan di Wajah

07 Apr 2017

Seiring dengan bertambahnya usia, Anda akan menemukan beberapa tanda penuaan, seperti bintik-bintik hitam di wajah. Hal ini juga dikenal sebagai hiperpigmentasi, yaitu tanda-tanda yang muncul karena paparan sinar matahari dan usia.

Apakah Anda sedang mencari cara terbaik untuk menunda muncul tanda-tanda penuaan ini? Jika iya, berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk mencegah munculnya tanda penuaan di wajah, akibat paparan sinar matahari dan bertambahnya usia.

1. Batasi paparan sinar matahari saat waktu puncak

Anda harus menghindari kegiatan di luar ruangan di antara jam sepuluh pagi sampai jam empat sore. Di waktu tersebut, sinar matahari sedang berada di puncak dan sangat berbahaya bagi kulit.

2. Lindungi kulit dengan tabir surya minimal SPF 30

Aplikasikan tabir surya ini setiap hari, baik cuaca sedang hujan, maupun cerah. Sadarilah bahwa sinar matahari dapat mengenai kulit dengan menembus jendela sekalipun. Pilihlah tabir surya yang mengandung antioksidan dan vitamin E.

3. Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi secara rutin untuk membantu pergantian sel kulit. Lakukan eksfoliasi setidaknya dua sampai tiga kali dalam seminggu.

4. Gunakan aksesori yang melindungi dari sinar matahari langsung

Entah itu topi, kacamata, sarung tangan, celana, atau pakaian lengan panjang, intinya, semua itu harus melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari langsung untuk mencegah munculnya tanda penuaan pada kulit.

Foto ilustrasi: google

Sumber artikel: thebeautybean

Share