Fashion Muslim Brand from Indonesia Berita 5 Hal Ini Dapat Menghasilkan Uang Dari Bisnis Online Trust Online Shop & Worldwide Shipping
 
 
(+62) 87899740313
Immediately contact us to place an order / ask product, Distributor Partnership, Agent or Reseller Dropship, by calling / text / wa number above to get quick response or add Shejab CS1 pin: 543527A7, CS2: 52891A39

Cart

5 Hal Ini Dapat Menghasilkan Uang Dari Bisnis Online

5 Hal Ini Dapat Menghasilkan Uang Dari Bisnis Online

13 Nov 2017

Menghasilkan uang dari bisnis online bukan menjadi sesuatu yang baru akhir akhir ini karena sudah terbukti banyak yang sukses dengan cara yang satu ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet maupun media sosial telah menjadi hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan. Alasan ini yang terus mendorong terciptanya peluang bisnis online terbaru dengan beragam fitur serta profitnya.

Ambil contoh dari pengusaha sukses, seperti Mark Cuban, Elon Musk, dan Peter Thiel yang mana mereka memulai awal usaha hanya dengan bisnis online.

Dunia usaha online begitu menjanjikan karena menawarkan peluang yang tak tertandingi sebab bisnis ini dapat dikelola dari seluruh penjuru dunia cukup dengan dukungan gadget serta koneksi internet.

Stratagi sukses menjalankan bisnis online dengan 5 tips jitu

Sebenarnya sudah banyak tutorial mengenai strategi menghasilkan uang dari internet baik yang disediakan secara gratis maupun berbayar.

Namun pada dasarnya seorang pebisnis internet semestinya mampu menerapkan 5 hal berikut ini untuk dapat terus menghasilkan pundi pundi uang dari aktifitasnya.

1 Harus tetap fokus tujuan

Pada poin ini anda harus benar benar mengetahui kemana arah yang akan anda tuju.

Yang paling sering terjadi ketika seseorang baru sekedar coba coba masuk dalam bisnis online mereka tidak mampu fokus dan cenderung kerapkali berubah arah.

Melihat orang lain sukses dengan toko online lantas sibuk membangun online shop, melihat teman sukses dengan adsense kemudian sibuk membuat blog.

Sikap demikian justru akan menyita banyak waktu dan pada akhirnya tidak ada satupun yang menghasilkan.

2 Mampu mengembangkan jaringan

Meskipun semua langkah telah dijalani dengan baik, namun apabila tidak memiliki  jaringan maka semua akan percuma karena anda tetap tak bisa mendatangkan uang dari bisnis ini.

Banyak sekali cara yang cepat untuk membangun jaringan, seperti bergabung pada sebuah situs forum dan menambah wawasan mengenai beragam sumber penghasilan dari dunia internet.

3 Rencana sumber pendapatan

Ketika anda mulai mendapatkan tujuan dan membangun jaringan, maka sudah saatnya untuk melaksanakan rencana untuk menghasilkan sumber pendapatan.

Misalkan anda fokus pada website atau blog setidaknya memerlukan strategi untuk terus menyajikan konten yang berkualitas.

Kemudian setelah bisa mendapatakan pengunjung dengan konsisten maka tentukan dengan cara apa blog tersebut dapat menghasilkan uang, melalui iklan, affiliasi, atau menjual produk sendiri.

4 Jangan lupakan uji pasar

Seorang pebisnis online handal selalu tidak cepat puas dengan hasil yang diraih, karena mereka akan terus merasa tertantang dengan perkembangan.

Mungkin memang ada banyak saran, tapi tidak ada yang mengalahkan uji pasar secara langsung.

Tidak ada salahnya mencoba melakukan penawaran yang berbeda, kumpulkan berbagai produk dan jasa yang akan ditawarkan, dan jalankan penjualan secara berkala dari waktu ke waktu.

5 Inovasi dan special edition

Pada titik ini anggaplah anda sudah dapat membangun pelanggan dan sebuah bisnis yang akan terus perlu dorongan supaya berkembang.

Namun jangan pernah terlena bahwa inovasi sesuai dengan jaman tetap harus dilakukan untuk dapat memberikan yang terbaik pada pasar.

Ingat, perusahaan besar seperti yahoo yang di anggap rajanya internet pada era 15 tahun silam ternyata bisa tumbang karena mereka sangat lambat dengan inovasi tidak seperti google.

Kemudian berikan sesuatu yang special pada moment moment tertentu supaya pasar tetap merindukan hadirnya produk khusus yang anda luncurkan dari bisnis online ini.

Foto ilustrasi: google

Sumber artikel: centrausaha

Share