Indonesia Fashion Muslim & Hijab Brand | Indonesia Hijab Store Berita 5 Cara Biar Mimpimu Tetap di Depan Mata Indonesia Hijab Store & Worldwide Shipping
 
 
(+62) 87899740313
Immediately contact us to place an order / ask product, Distributor Partnership, Agent or Reseller Dropship, by calling / text / wa number above to get quick response

Cart

5 Cara Biar Mimpimu Tetap di Depan Mata

5 Cara Biar Mimpimu Tetap di Depan Mata

09 Nov 2018

Impian adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh seseorang dan setiap orang pasti memiliki impiannya masing masing. Agar impian yang kamu miliki bisa tercapai, maka kamu harus punya cara untuk bisa sukses meraihnya.

Lalu bagaimana caranya? Mari simak penjelasannya!

1. Tentukan Tujuan

Saat memiliki impian maka hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan tujuan. Dalam menentukan tujuan kamu harus tau dan mampu mempertimbangkan hal apa yang kamu butuhkan dalam meraih impianmu.

Lakukan hal-hal yang sekiranya bisa kamu jangkau dan sesuai dengan impianmu. Jika memang ada hal yang tidak bisa kamu jangkau, maka berlatih akan memudahkanmu dalam menjangkau hal tersebut.

2. Buat Mind Mapping

Hal kedua yang harus kamu lakukan untuk meraih impianmu adalah dengan menulisnya dan mind mapping bisa membantumu.Tulis apapun yang kamu inginkan dalam mind mapping.

Buat mind mapping semenarik mungkin, agar kamu bisa terus membaca dan mengingat semua impianmu tanpa merasa bosan. Dengan adanya mind mapping tersebut kamu akan merasa semakin terdorong untuk meraih impianmu.

3. Bangun Rasa Percaya Diri

Percaya diri sangat dibutuhkan jika kamu ingin sukses meraih impianmu. Jika ingin meraih impianmu maka kamu harus percaya dan menghargai kemampuanmu sendiri. Adanya perasaan percaya pada dirimu sendiri juga akan membuatmu semakin yakin untuk melakukan usahamu. Jadi jika kamu bukan tipe orang yang percaya diri maka mulai belajarlah untuk membangun rasa percaya dirimu.

4. Mulai Aksi

Jika kamu sudah memiliki tujuan, mulai menulis apa yang kamu inginkan dan juga sudah memiliki rasa percaya diri. Maka kali ini waktunya kamu memulai aksi. Berusahalah mencapai impianmu, mulai bergerak agar kamu tidak hanya terjebak dalam angan-anganmu.

5. Jangan Pernah Menyerah Kepada Kegagalan

Dalam sebuah usaha tidak mungkin jalan yang ada selalu lurus, apalagi masalah kegagalan pasti akan menjadi hal yang biasa terjadi. Dan jika kamu mengalami kegagalan maka hal yang harus kamu lakukan adalah mencoba lagi.

Karena jika kamu menyerah pada kegagalan kemungkinan besar impianmu tidak akan tercapai. Jika kamu ingin sukses meraih impianmu maka kegagalan juga harus menjadi bumbu tambahan untuk mengobarkan semangatmu.

Foto ilustrasi: google
Sumber artikel: hipwee

Share