Indonesia Fashion Muslim & Hijab Brand | Indonesia Hijab Store Berita Terbaru Shejab.com Indonesia Hijab Store & Worldwide Shipping
 
 
(+62) 87899740313
Immediately contact us to place an order / ask product, Distributor Partnership, Agent or Reseller Dropship, by calling / text / wa number above to get quick response or add Shejab CS1 pin: 543527A7, CS2: 52891A39

Cart

Hidup Bukanlah Mimpi, Tapi Bagaimana Kamu Bergerak Mewujudkannya?26 Jul 2016


Masih ingat dengan mimpi kamu sewaktu kecil? Apakah sudah berhasil kamu wujudkan? Atau sekarang masih dalam proses, istilah kerennya on progres. Coba ingat kembali mimpi yang pernah kamu tulis dulu, sewaktu masih kecil atau saat kamu masih remaja dul ...

Selengkapnya

Bahagia Ada Banyak Cara, Lakukan Hal Ini Agar Hidup Berwarna25 Jul 2016


Setiap orang memaknai bahagianya dengan cara yang berbeda, ada yang cukup jalan-jalan bersama keluarga pun ada juga yang hanya duduk sendirian. Jika kamu bingung akan melakukan apa, untuk bahagia. Contekan di bawah ini dapat kamu manfaatkan untuk mem ...

Selengkapnya

Lakukan 5 Hal Ini dan Buat Dirimu Semakin Menarik25 Jul 2016


Setiap wanita selalu tampil menarik dan menyenangkan di depan pasangannya. Tampil menarik tidak hanya akan membuatmu lebih percaya diri, tapi juga lebih menyenangkan. Agar tampil menarik dan berbeda, kamu perlu melakukan beberapa hal. Tampil berbeda, ...

Selengkapnya

Cara Melembutkan Hati Anak yang Keras25 Jul 2016


Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya tumbuh menjadi anak shaleh/shalehah yang menyejukkan hati. Namun apa yang harus dilakukan jika anak menunjukkan karakter yang keras seperti ini: jika ditegur marah, jika dinasehati malah melawan, semua ...

Selengkapnya

5 Alasan Mengapa Wanita Bertubuh Kurus Tak Boleh Mengolok Wanita Bertubuh Gemuk23 Jul 2016


Pernahkah mendengar bully-an terhadap orang-orang yang bertubuh gemuk? Terdengar lucu dan menyenangkan untuk dijadikan 'joke', namun sadarkah bahwa hal itu sungguh menyakitkan dan yang lebih buruk, hal tersebut bisa merusak keimanan kita? Bukan hany ...

Selengkapnya

Mengapa Sebaiknya Mengucapkan Barakallah Fii Umrik daripada Selamat Ulang Tahun?23 Jul 2016


Mungkin ada beberapa orang yang menganggap hari lahir (millad) adalah hari istimewa. Hari yang perlu dirayakan, mungkin minimal mentraktir keluarga atau rekan kerja. Nah… kadang saat orang lain merayakan hari lahirnya, kita bingung akan membe ...

Selengkapnya

Nasehat Bijak Seorang Ayah kepada Anaknya23 Jul 2016


Seorang Anak Mengeluh Kepada Ayahnya Suatu hari, seorang anak datang kepada ayahnya yg sedang bekerja “Oh Ayah, ayah” kata sang anak.Ada apa? tanya sang ayahSang ayah kemudian duduk disamping anaknya dan berkata, ayo ceritakan nak, ayah ...

Selengkapnya

Berbahagialah Engkau yang Punya Utang22 Jul 2016


Memang utang itu bisa membuat kita 'tergadai', akan tetapi siapa bilang kita harus selalu murung dan bersedih ketika sedang menanggung utang? Kita bisa tetap 'berbahagia' sambil berusaha melunasi utang tersebut. Berbahagia karena apa? Pertama, sadar ...

Selengkapnya

Jangan Membandingkan Diri dengan Siapa pun22 Jul 2016


"Payaah bener nih kucing, masa' sih nggak bisa terbang, burung aja bisa terbang!" "Gimana sih burung, masa' gak bisa berenang, ikan aja jago berenang!" Mungkin belum pernah mendengar ada yang 'seaneh' itu membandingkan kucing dengan burung, atau bu ...

Selengkapnya

5 Menu Sarapan Sehat yang Mudah Dibuat Kurang dari 5 Menit22 Jul 2016


Suka bingung kalau mau menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga? Berikut ini ada 5 inspirasi menu sehat yang mudah dibuat sendiri dalam waktu relatif kurang dari 5 menit. Apa saja yaa? Ini dia:  1. Oatmeal Oatmeal sangat mudah disajikan dan juga ...

Selengkapnya